KIM Pojok Kata Corong Informasi Pembangunan Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Pelantikan dan Pengukuran KIM Pojok Kata Kabupaten Sambas. Kamis (15/10/2020) di Aula Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Pojok Kata Kabupaten Sambas diharapkan dapat menghadirkan informasi kepada masyarakat sebagai corong sosialisasi pembangunan kabupaten Sambas.


Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Sambas Ir.Ferry Madagaskar saat membuka pengukuhan Pengurus KIM Pojok Kata Kabupaten Sambas Periode 2020-2024 sekaligus silaturahmi bersama Pemerintah kabupaten Sambas. Kamis (15/10/2020)


"Saya menyambut baik kehadiran KIM Pojok Kata, apa yang dilakukan semoga efektif menghadirkan informasi yang positif kepada masyarakat, dan sebagai wahana Pemerintah kabupaten Sambas untuk sarana sosialisasi kebijakan dan pembangunan kepada Masyarakat kabupaten Sambas," katanya.


Sekda mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Sambas mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus Kim pojok kata.


"Mereka anak muda dan mempunyai potensi yang baik, ini merupakan aset pemerintah kabupaten Sambas, semoga tujuan KIM dalam menyampaikan informasi pembangunan kabupaten Sambas," tuturnya


Dirinya juga berharap KIM dapat bersinergi dengan semua Stekholder termasuk Pemerintah desa.


"Semoga kedepannya KIM dapat memerankan fungsinya dengan baik dan bekerjasama dengan semua Stekholder termasuk Pemerintah desa," Tutupnya.


Dalam agenda tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan OPD Sambas, Kepolisian, Dandim 1208 Sambas, Perwakilan Kejari Sambas, Camat, Kepala desa, Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa.


Sementara Kadis Kominfo Kabupaten Sambas Drs.Darsono mengharapkan Semua informasi pembangunan kabupaten Sambas dapat diinformasikan melalui KIM Pojok Kata.


"Tentu kami berharap menginginkan KIM Pojok Kata dapat menyampaikan atau menyebarluaskan informasi pembangunan kabupaten Sambas kepada masyarakat kabupaten Sambas," ungkapnya. 


Darsono yang merupakan Pembina KIM Pojok Kata berharap kedepanya KIM Pojok Kata semakin berkembang dan selalu terdepan menginformasikan terkait kegiatan dan pembangunan kabupaten Sambas.


"Ya, saya selaku pembina KIM Pojok Kata Kabupaten Sambas menginginkan KIM Pojok Kata Sambas semakin berkembang dan terdepan dalam menginformasikan pembangunan yang bada di kabupaten Sambas," Tutupnya.


Ketua KIM Pojok kata Sambas, Amiruddin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Sambas yang telah mensupport pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Pojok Kata di Kabupaten Sambas.


"Ya, saya mewakili rekan-rekan pengurus mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sambas terutama dinas Kominfo Kabupaten Sambas yang telah mensupport pembentukan KIM Pojok Kata Kabupaten Sambas," katanya.


KIM Pojok kata disampaikan Amir merupakan mitra Pemerintah Kabupaten sambas.


"KIM sebagai media dikabupaten sambas tentu akan berimbang dalam menghadirkan informasi kepada masyarakat, dikarenakan KIM merupakan mitra pemerintah kabupaten Sambas,"tuturnya.


Sebagai Jurnalis warga maka diungkapkan Amiruddin akan hadir di desa-desa kabupaten Sambas.


"KIM Pojok kata kedepanya akan dibentuk di kecamatan dan desa-desa di kabupaten Sambas, agar semua informasi yang ada dikabupaten sambas meskipun ditingkat desa akan tersampaikan ke seluruh masyarakat kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini