-->

Jembatan Sungai Sambas Besar Dapat Membawa Perubahan Positif

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi saat di wawancarai pada agenda kunjungan kerja anggota DPR-RI Dapil Kalimantan barat Syarif Abdullah Alkadrie. Rabu (21/10/2020) di Aula Kantor Bupati Sambas

Kabarsambas.com-Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSBB) diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Sambas.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi mengatakan pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSBB) diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Sambas. 


"Ya, kalau jadi jembatan sungai Sambas besar maka akan menunjang perekonomian, yang sangat diharapkan oleh masyarakat kita yang ada di Jawai dan Jawai Selatan," katanya saat yang hadir pada kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie di kantor Bupati Sambas, Rabu (21/10/2020)


Tentu dengan dibangunnya JSBB sudah barang tentu akan memberikan dampak yang besar untuk perekonomian masyarakat Kabupaten Sambas.


"Semoga kemungkinan besar dampaknya juga akan terjadi dengan dibesarkannya ruas jalan-jalan sampai menuju Temajuk, jika jembatan ini sudah jadi," ungkapnya.


Suriadi yang juga wakil ketua DPRD Sambas ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil ketua komisi V DPR RI atas yang diberikan kepada kabupaten Sambas.


"Saya atas nama anggota DPRD berharap dorongan dari bapak Syarif Abdullah Alkadrie untuk progresnya semakin cepat selsai, dan guna membangun infrastruktur di Kabupaten Sambas," ungkapnya. 


Legislator Nasdem ini juga telah memperhatikan kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Perbatasan, khususnya Kabupaten Sambas. 


"Karena memang sekarang banyak anggota DPR RI yang sering berkunjung ke Kabupaten Sambas. Sehingga dampaknya bisa kita rasakan," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini