-->

DPRD Berharap Pilkada Sambas Berlangsung Aman dan Lancar

Editor: Admin author photo
Ket: Ketua DPRD Sambas H.Abu Bakar

Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar berharap pelaksanaan pilkada sambas berjalan aman dan lancar.

Pihaknya disampaikan legislator Gerindra ini beberapa waktu lalu telah menerima laporan dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Sambas terkait pelaksanaan pilkada Sambas.

"Tahapan Pilkada Sambas saat ini telah memasuki tahapan kampanye, sehingga kita berharap pelaksanaan pilkada Sambas aman dan lancar, kita juga telah menerima informasi dari Pihak TNI-Polri dalam pengamanan Pilkada Sambas," katanya. Senin (5/10/2020)

Maka semua pihak baik dari KPU, Bawaslu, TNI-Polri, DPRD dan Forkopimda berkomitmen untuk menyukseskan pilkada Sambas, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. 

"Ya, sebagaimana Informasi dari KPU, sebelumnya sudah dilaksanakan tahapan pendaftaran, pengambilan nomor urut dan sekarang sudah tahapan kampanye sedangkan dari Bawaslu tadi juga menyampaikan untuk semua Paslon pada saat kampanye hanya dibolehkan diikuti oleh 50 orang," ungkapnya.

Sementara itu, kata dia, laporan dari pihak TNI-Polri juga siap untuk mengamankan Pelaksanaan Pilkada Sambas 9 Desember mendatang. 

"Pihak TNI-Polri juga telah berkomitmen untuk siap mengawal mulai dari sekarang sampai dengan tahap pemungutan suara, dan penetapan pemenang pilkada Sambas, Sementara Pihak DPRD sesuai dengan tugas kami, untuk Anggaran sudah di setujui, mudah-mudahan itu bisa di maksimalkan untuk Pelaksanaan Pilkada Sambas," Pungkasnya. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini