-->


Tiga Anak Bupati Wakili Khafilah MTQ Sambas Tingkat Provinsi di Sekadau

Editor: Admin author photo

Ket: Ketika Anak Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili yang  mewakili Khafilah MTQ Kabupaten Sambas, pada ajang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau. 

Kabarsambas.com
-Kabupaten Sambas melepas keberangkatan Khafilah MTQ Kabupaten Sambas yang akan berlaga pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat, di Kabupaten Sekadau.

Diantara Khafilah yang berangkat terdapat tiga anak kandung Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH. Ketiga anak Bupati tersebut yakni Pertama Fida Azzam Madania, Tahfiz Qur'an 30 juz dan Bahasa Inggris. Kedua adalah Zakka Azzam Jakartia, Tahfiz Qur'an 30 juz. Dan ketiga Ala Azzam Sambasia, yang akan berlomba pada cabang Tahfiz Qur'an 20 juz.

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili.Lc MH mendoakan agar Khafilah Sambas berprestasi di tingkat Provinsi. Dirinya meminta doa dan dukungan masyarakat Sambas, untuk ketiga anaknya yang juga menjadi bagian dari Khafilah Sambas dalam MTQ tingkat Provinsi, di Kabupaten Sekadau tahun ini.

"Mohon doa juga untuk tiga orang ananda kami yang menjadi bagian dari Khafilah Sambas," katanya.Minggu (6/9/2020).

Atbah juga berharap peserta MTQ yang terpilih menjadi utusan Khafilah Kabupaten Sambas di tingkat Provinsi dapat mengharumkan nama kabupaten Sambas.

"Selamat berjuang Khafilah MTQ Kabupaten Sambas dan official di Twitter tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Para khafilah Sambas yang berangkat membawa nama besar Sambas. Dan sudah tentu mereka menjadi kebanggaan masyarakat Sambas. Semoga nantinya khafilah kebanggaan masyarakat Sambas itu bisa berprestasi di tingkat provinsi.

"Khusus untuk khafilah Sambas, semoga berkah dan menginspirasi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini