Telah Diundi, Nomor Urut Masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sambas

Editor: Admin author photo


Kabarsambas.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas melaksanakan rapat Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Dari hasil undian Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Nomor Urut 1. Paslon Hero-Rubaeti, Nomor Urut 2. Paslon Satono-Fahrur Rofi, Nomor Urut 3. Paslon Helman-Darso dan Nomor Urut 4. Paslon Atbah-Hairiah

Ketua KPUD Sambas, Sudarmi mengatakan pada rangkaian pengundian dan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas merupakan rangkaian terakhir dalam tahapan pencalonan.

"Setelah ini, kita akan memasuki tahapan kampanye," katanya.

Disampaikan Sudarmi dikarenakan situasi Pendemi Covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan sehingga penerapan protokol kesehatan covid-19.

"Kami memohon maaf dikarenakan situasi Pendemi Covid-19, maka ada batasan setiap pasangan Calon untuk membawa dukungannya masing-masing," ungkapnya.

"Alhamdulillah semuanya yang hadir hari ini telah mengikuti dan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19," tambahnya.

Pihaknya berharap rangkaian pengundian dan penetapan Calon Bupati dan wakil bupati Sambas berjalan dengan aman dan mendapat ridho Allah SWT. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini