Resmi Mendaftar Ke KPUD Sambas, Satono-Fahrur Rofi Siap Bawa Sambas Semakin Maju

Editor: Admin author photo

Ket: Konferensi Pers Pasangan Satono-Fahrur Rofi didampingi Tim Koalisi Partai dan Tim Relawan sesusai melakuan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas ke KPUD Sambas. Sabtu (5/9/2020)

Kabarsambas.com
-Pasangan Bakal Calon Bupati Sambas H.Satono-Fahrur Rofi resmi mendaftar untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas pada Pilkada 2020 ke KPUD Sambas.

Pasangan yang mempunyai slogan Sambas berkemajuan ini saat mendatangi KPUD Sambas didampingi oleh Tim koalisi partai Gerindra dan PAN serta  relawan pemenangan Satono-Rofi (Safar). Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 8.30 Wib.

Bakal Calon Bupati Sambas, H.Satono mengucapkan rasa syukur telah selesai melakukan pendaftaran ke KPUD kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah hari ini, kita telah selesai melakukan pendaftaran ke KPUD Sambas dan semua persyaratan dan berkas telah diterima oleh KPUD Sambas," ungkapnya.

Satono mengungkapkan pihaknya telah siap untuk menghadapi pilkada kabupaten Sambas.

"Kita telah siap untuk mengikuti pilkada Sambas, setelah ini kita tinggal melakukan tes kesehatan. Kita juga telah melakukan tes swab Covid-19 dan hasilnya negatif.Dan selanjutnya kita akan mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan oleh KPUD Sambas," jelasnya.

Diirinya menjelaskan untuk pemenangan ini dalam menghadapi pilkada Sambas 2020 tim koalisi pemenangan Satono-Rofi diketuai oleh Anwari dengan sekertaris Guntur sementara untuk ketua tim relawan Misni Safari.

Saat ditanyakan mengapa mengambil hari kedua yang bertempatan tanggal 5 September 2020. Satono menyebutkan sesuai dengan motto Safar lima jari melambangkan Pancasila dan Hukum Islam.

"Mudah-mudahan ikhtiar dan perjuangan Satono-Rofi direstui oleh masyarakat dan diamanahkan masyarakat dan disempurnakan oleh Allah SWT, Sehingga menjadi pemenang Pilkada Sambas tahun 2020," tutupnya

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi mengungkapkan apabila terpilih untuk memimpin Sambas  akan berbuat sebaik mungkin untuk kabupaten Sambas yang sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

"Kita akan membawa perubahan akan bekerja sebaik mungkin jika dipercaya oleh masyarakat sebagai bupati dan wakil bupati Sambas mendatang," tuturnya

Fahrur Rofi menjelaskan Sambas berkemajuan secara filosofis maju yang berawalan ber dan berakhiran an artinya Sambas akan lebih maju dan diatas rata-rata.

"Sementara singkatan dari berkemajuan adalah Beriman, Kemandirian, Maju dan Berkelanjutan," ujarnya.

Pihaknya akan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan akan membawa pilkada Sambas berjalan sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini