-->


Pemeriksaan Kesehatan Satono-Rofi Berjalan Lancar

Editor: Admin author photo

Ket:Ket: Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Satono-Fahrurrofi saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Soedarso Pontianak. Selasa (8/9/2020)

Kabarsambas.com
-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Satono-Fahrurrofi telah melaksanakan pemeriksaan Kesehatan.

Pemerikasaan kesehatan telah diikuti pada Selasa (8/9/2020) di RSUD dr.Soedarso Pontianak.

Calon Bupati Sambas, H.Satono mengatakan terimakasih kepada petugas medis yang sudah melakukan beberapa rangkaian pemeriksaan kesehatan, dan telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah terimakasih kita sudah melaksanakan beberapa rangkaian yaitu salah satu syarat mutlak pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas," katanya. Rabu (9/9/2020)

Pihaknya menambahkan ada beberapa agenda terkait pemeriksaan kesehatan salah satunya pemeriksaan jantung, mata, gigi, telinga, bebas penyalahgunaan narkoba dan kejiwaan.

“Ya, kita sudah lewati semua rangkaian tanpa hambatan, Insya Allah tinggal menunggu hasil selesai kemudian kita fokus bekerja bergerak menyapa masyarakat di lapangan," terangnya.

Semua rangkaian pemeriksaan kesehatan terang Satono semua berjalan lancar.

"Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini selesai dan lancar. Inshaallah kami sehat," ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan juga dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan para Paslon, dan tidak terkecuali dirinya.

"Alhamdulillah sejauh ini pemeriksaan berjalan dengan lancar dan mereka berharap hasilnya pun sesuai harapan," Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini