-->

Masa Pendemi Covid-19, IMTEK Akan Gelar Aksi Simpatik

Editor: Admin author photo

Ket: Pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) Saat melaksanakan Rapat untuk persiapan kegiatan Aksi Sempatik Covid-19 Di Kecamatan Teluk Keramat. Kamis (10/9/2020)

Kabarsambas.com
-Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) akan melaksanakan gerakan aksi simpatik peduli dampak Covid-19.

Kepedulian ini diwujudkan dalam beberapa kegiatan seperti memberikan bantuan sembako, memberikan pendidikan non formal kepada anak-anak SD dalam bentuk kelompok belajar dirumah, dan turut juga membagikan masker kepada warga.

Kepala Bidang Research and Devploment, Fajar Anggreswari mengatakan kegiatan ini penting sekali untuk dilakukan mengingat sudah ada warga yang terpapar covid di kecamatan teluk keramat.

"Aksi Simpatik ini kami lakukan adalah sebagai rasa prihatin kami terhadap warga di teluk keramat, selama pendemi Covid-19," ujarnya. Kamis (10/9/2020)

Fajar menambah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IMTEK berupa membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, kemudian melakukan bimbingan pembelajaran kepada anak-anak Sekolah Dasar, dan membagikan masker untuk warga.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi berupa bantuan sembako kepada warga kecamatan teluk keramat yang membutuhkan, selanjutnya kita melakukan bimbingan belajar kepada anak-anak Sekolah dasar dengan membentuk kelompok belajar dirumah, dikarenakan masa sekarang sekolah masih belum perbolehkan untuk dibuka," terangnya.

"Kita juga memberikan masker kepada warga sekaligus memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol pencegahan Covid-19," tambahannya.

Sementara Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus IMTEK

"Kegiatan ini memang perlu di lakukan mengingat sebagai mahasiswa ini adalah salah satu tugas daripada mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat," terangnya.

Yoga menambahkan kegiatan yang dilaksanakan oleh IMTEK direncanakan akan digelar pada hari Senin tanggal 28 September 2020.

"Kami juga membuka donasi yang sudah kami sebarkan Pamletnya, di Sosial Media. Semoga ada donatur yang tergerak hatinya untuk menyalurkan sedekah serta bantuannya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini