-->


Kesebelasan RW 07, Juarai Turnamen Sepakbola Seburing Cup Tahun 2020

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Desa Seburing Siswandi (Tengah) saat berfoto bersama para juara dan panitia turnamen sepakbola seburing cup tahun 2020. Senin (14/9/2020) di Lapangan Sepakbola desa Seburing Kecamatan Semparuk.

Kabarsambas.com
-Kesebelasan Rukun Warga (RW) 07 berhasil menjuarai turnamen Sepakbola Desa Seburing Cup Tahun 2020.

Kesebelasan RW 07 dipastikan mendapatkan juara setelah mengkandaskan perlawanan dari kesebelasan RW 04 dalam babak adu pinalti.

Kesebelasan RW 07 unggul lebih dahulu dengan skor 1-0 namun bisa disamakan oleh kesebelasan RW 04 di penghujung laga.

Akhirnya, Skor 1-1 hingga pertandingan dibabak normal. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan babak adu pinalti dan kemenangan diraih oleh Kesebelasan RW 07.

Sementara Kesebelasan RW 02 memperoleh peringkat ke tiga dan RW 06 di peringkat ke empat.

Ketua Panitia turnamen Seburing Cup, Hendra pelaksanaan Seburing Cup tahun 2020 antar RW di desa Seburing sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 75.

"Memang dari awal kita sudah merancang kegiatan Seburing Cup, Namun pendemi Covid-19 yang melanda, sehingga membuat kegiatan urung di laksanakan," ungkapnya.

Kemudian kata Hendra Pemerintah telah memberlakukan new normal dimana pelaksanaan dengan mengumpulkan orang dalam satu desa dengan tidak ada pasien Covid-19 di desa tersebut, maka pelaksanaan diperbolehkan namun tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

"Alhamdulillah, kita telah mempersiapkan cuci tangan dan menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat menonton," ungkapnya.

Hendra menyebutkan pelaksanaan turnamen dilaksanakan dalam waktu empat hari dimana satu hari dua pertandingan.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan," katanya.

Panitia disampaikan Hendra mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Seburing yang mensupport kegiatan pertandingan tersebut.

"Saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada pemdes seburing yang mensupport kegiatan turnamen ini, kemudian kepada tim yang telah berkontribusi dan tidak lupa kepada suporter dari masing-masing tim yang datang dan menjada keamanan, saya ucapkan terimakasih," Pungkasnya
(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini