-->

Jaga Kebugaran Olahraga Bersama Warga

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc saat berolahraga bersama masyarakat kabupaten Sambas

Kabarsambas.com
-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH mengatakan dirinya memerlukan kebugaran dalam mengemban amanah menjalankan aktifitas sebagai pejabat publik.

Ditengah kesibukan menjalankan roda pemerintahan, Bupati mempunyai beberapa tips menjaga kebugaran dirinya.

"Saya senang berolahraga. Dari kecil sudah terbiasa berolahraga. Dengan berolahraga kebugaran saya tetap terjaga," ujar dia saat melakukan pertandingan persahabatan sepakbola dengan warga Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai, Jumat (18/9/2020)

Bupati familiar dikenal sering mengikuti kegiatan olahraga dan berolahraga bersama masyarakat hingga ke kampung-kampung. Turnamen antar RT, desa hingga kecamatan, terutama sepak bola didatangi. Bahkan menerima undangan dari panitia untuk bermain dalam laga persahabatan.

Tak sekadar hadir di kegiatan olah raga yang dilaksanakan. Ternyata orang nomor satu di Kabupaten Sambas ini, memanfaatkan ajang tersebut untuk dengarkan curhatan warga, terima aspirasi yang selanjutnya ditindaklanjuti.

"Dengan berolahraga bersama warga, saya merasa semakin dekat dengan mereka. Kondisi ini membuat saya mendengar langsung keluhan warga, persoalan yang sedang dihadapi mereka. Bahkan ide-ide baik sering bermunculan ketika bersosialisasi usai berolahraga bersama," tutur Bupati.

Disebutkan Bupati, kebiasaan hadir pada event-event kompetisi pertandingan yang digelar desa, sudah dia lakukan sejak dulu. Dikarenakan warga banyak yang tahu, hobby orang nomor satu Kabupaten sambas ini berolahraga, Bupati juga sering mendapat undangan tanding persahabatan.

"Alhamdulillah, berolahraga bersama warga, tentunya yang utama adalah konsep silaturahimnya. Dan alhamdulillah, dengan olahraga, kita dapat sehatnya, dapat silaturahimnya, dapat informasi," sebutnya.

Olahraga yang dilakoni Bupati diantaranya, sepakbola, futsal, badminton dan tenis.

"Insya Allah semua olahraga bisa, yang lebih sering, sepakbola dan badminton. Sekarang sudah coba-coba berlatih tenis lapangan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini