-->

IMTEK Gelar Aksi Simpatik Covid-19 Di Kecamatan Teluk Keramat

Editor: Admin author photo

Ket: Pengurus IMTEK saat bersama dengan Ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar saat melaksanakan aksi simpatik dampak Covid-19 di kecamatan teluk keramat. Senin (29/9/2020)

Kabarsambas.com
-Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) menggelar aksi simpatik dalam membantu warga yang terdampak Covid-19 dikecamatan Teluk Keramat.

Dalam kegiatan ini IMTEK juga turut mengundang Ketua DPRD Sambas H.Abu Bakar dan Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin. Senin (29/9/2020)

Ketua Panitia Aksi Simpatik Covid-19, Nurul Hafiza mengatakan kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

"Alhamdulillah kita sangat senang karena kegiatan yang kita laksanakan berjalan lancar, kemudian kita juga disambut baik oleh masyarakat terutama desa-desa yang menjadi sasaran bantua kita," ungkapnya.

Nurul juga berharap bantuan yang disalurkan dapat sedikit membantu masyarakat khususnya yang berada di kecamatan teluk keramat.

"Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat, meskipun apa yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap dapat meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Sementara Kepala Desa Puringan, Harsono mengharapkan agar kegiatan yang dilakukan oleh adek-adek mahasiswa bisa berlanjut di desa-desa yang lain.

"Kegiatan yang dirancang sangat membantu masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini