-->

Harapan Warga Desa Persiapan Sapak Hulu Trans Dapat Mempermudah Akses

Editor: Admin author photo

 

Ket:Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH saat meresmikan Desa Sapak Hulu Trans, Kecamatan Subah, bersama asisten 1 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Dra. Sri Jumiadatin, M.Si. Senin (8/9/2020)

Kabarsambas.com-Desa Sapak Hulu Trans resmi menjadi Desa Persiapan di kabupaten Sambas. Desa yang berasal dari desa Sempurna ini terletak di kecamatan Subah.

Ketua Komite Pemekaran Desa Persiapan Sapak Hulu Trans, H Cahyani mengungkapkan mereka berharap pemekaran Desa nantinya juga dapat memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Ya, dengan pemekaran desa ini akses pelayanan lebih mudah, hingga pembangunan yang merata," katanya.Selasa (8/9/2020).

Sehingga dengan dimekarkan dari desa induk, nantinya juga bisa mendorong pemerataan pembangunan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami sangat berharap dengan pemekaran ini dapat memajukan kesejahteraan masyarakat, akes pelayanan lebih mudah dan pembangunan juga bisa merata, kami menilai desa ini sudah layak untuk dimekarkan. Dan semoga bersama pj kades serta masyarakat bisa memperjuangkan agar secepatnya desa persiapan Sapak Hulu Trans menjadi desa definitif," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini