-->

GPS Kembali Salurkan Sedekah Sembako

Editor: Admin author photo

Ket: GPS saat menyalurkan bantuan sembako kepada Uwan dare di dusun bunga desa Setalik. Kecamatan Sejangkung. Jum'at (25/9/2020)

Kabarsambas.com-Gerakan Peduli Sesama (GPS) kembali melaksanakan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kali ini, Komunitas GPS menyerahkan bantuan sembako kepada Uwan Dare (72) di Dusun Bunga, Desa Setalik, Kecamatan Sejangkung. Jum'at (25/9/2020) lalu.


Ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas Bayu selaku berharap melalui program sedekah sembako dapat menumbuhkan jiwa kepedulian kepada sesama.


"Tentu kita berharap dapat memberikan contoh kepada masyarakat agar tergerak selalu berbagi dan membantu pada sesama terkhusus bagi orang yang membutuhkan," ungkapnya.


Bayu menambahkan dengan sedekah akan membuat rasa bahagia dan tidak membuat pemberi sedekah menjadi miskin.


"Hal tersebut sudah diajarkan dalam islam agar saling berbagi, bersedekah antar sesama. Dan Allah sangat mencintai hamba-Nya yang berbuat baik," Tutupnya.


Sementara Kepala Dusun Bunga desa Setalik mengatakan bahwa warganya uwan dare merupakan warga yang kurang mampu dan hanya tinggal sendiri.


"Semoga apa yang diberikan oleh Komunitas GPS ini bisa bermanfaat buat Uwan Dare dan kita semua bisa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Semoga lebih banyak lagi yang peduli kepada warga yang membutuhkan agar banyak masyarakat yang terbantu," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini