-->

DPRD Sambas mengapresiasi Aksi Simpatik Covid-19 Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Sambas H.Abu Bakar saat bersama Ikatan mahasiswa teluk keramat (IMTEK) 

Kabarsambas.com-Kegiatan Aksi Simpatik Covid-19 yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) mendapatkan apresiasi dari DPRD Kabupaten Sambas.

Ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar mengatakan kegiatan aksi simpatik Covid-19 yang dilaksanakan oleh adik-adik mahasiswa IMTEK sangat baik dan perlu dicontoh.

"Ya, kegiatan yang dilakukan oleh kawan-kawan IMTEK perlu dicontoh bagi organisasi kemahasiswaan lainnya karena sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi khususnya yang ketiga dimana mengharuskan seorang mahasiswa untuk mengabdi ke masyarakat," katanya. Rabu (30/9/2020)

Legislator Partai Gerindra ini mengatakan selama pendemi Covid-19 ini digunakan untuk saling bahu membahu dalam membantu sesama.

"Ya, sekarang merupakan moment yang tepat untuk saling bahu membahu saling bantu membantu, kami selaku pimpinan DPRD sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IMTEK," ungkapnya.


Pada kegiatan aksi simpatik Covid-19 dikecamatan Teluk Keramat tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar.

"Saya merasa bangga dapat menghadiri acara dari IMTEK, kalau bisa kegiatan seperti ini dapat berlanjut tidak hanya semata-mata memberikan bantuan namun adek-adek mahasiswa juga dapat memberikan pengetahuan, serta pemahaman kepada masyarakat akan bahaya dari covid-19 yang mewabah di seluruh indonesia," tuturnya.

Sementara ketua Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) Dimas Yosa Ananda merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan Aksi Simpatik IMTEK peduli Covid-19 di kecamatan teluk keramat.

"Kegiatan aksi simpati IMTEK, Peduli Dampak Covid-19 ini dilaksanakan di lima desa yakni Desa Puringan, Desa Sungai, Kumpai, Desa Mulia, Desa Kuala Pangkalan Keramat, dan Desa Sebagu. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat menyambut kegiatan ini di desanya juga sangat baik dan masyarakat juga berharap kegiatan ini sering dilakukan," katanya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih untuk para donatur yang menyumbang untuk menyukseskan acara. (Sai)  

Share:
Komentar

Berita Terkini