-->

DPRD Sambas Gelar Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Fraksi PAN

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD PAW Nandes saat menandatangani dokumen Pelantikan DPRD yang disaksikan langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar. Rabu (30/9/2020) di Aula DPRD Kabupaten Sambas

Kabarsambas.com
-DPRD Kabupaten Sambas menggelar Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan peresmian pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sambas 2019-2024.

Rapat Paripurna dihadiri langsung oleh PJS Bupati Sambas Dr. Syarif Kamurazzaman mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Sambas mengucapkan selamat atas pergantian antar waktu (PAW) Kabupaten Sambas sebagai anggota DPRD kabupaten Sambas. Rabu (30/9/2020) di Aula DPRD Kabupaten Sambas

"Kepala dewan yang baru selamat bertugas dan selalu menjaga amanah dalam bertugas," katanya.

Untuk kepada almarhum H.Suhaili disampaikan PJS Bupati semoga amal diterima oleh Allah SWT dan sebagai pemerintah kabupaten Sambas mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

"Pada Pilkada tahun 2020 ini, dimana kita dihadapkan dengan pendemi covid-19, sehingga semua tahapan meski menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, dan bersainglah pada Pilkada secara sehat," Tutupnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H.Abu Bakar mengatakan Rapat paripurna pengucapan sumpah dan peresmian pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) mengantikan almarhum H.Suhaili ke Nandes.

"PAW ini sesuai dengan SK gubernur dan hari ini kami telah melaksanakan rapat Paripurna PAW yang telah lebih dahulu dirapatkan oleh badan musyawarah dan hari ini diputuskan itu rapat paripurna istimewa," ujarnya.

Kehadiran anggota DPRD Nandes disampaikan H.Abu mengatakan mampu menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Sambas dikarenakan beliau pernah menjabat sebagai kepala desa Pipit Teja kecamatan teluk keramat.

"Dirinya di komisi I bidang pemerintahan sehingga diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan cepat dikarenakan dirinya pernah menjabat sebagai kepala desa, dan diirinya sudah berpengalaman di bidang politik," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini