-->

APBD Perubahan Untuk Pembangunan Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyampaikan pandangan dalam pembahasan APBD-P beberapa waktu lalu.

Kabarsambas.com
-Upaya memaksimalkan kemampuan anggaran yang dimiliki kabupaten Sambas untuk membangun Sambas maka dilakukan perubahan anggaran APBD tahun 2020.

"Atas nama pimpinan saya sampaikan terimakasih kepada DPRD, OPD dan masyarakat Sambas, yang telah memberikan kesempatan untuk membahas perubahan APBD Kabupaten Sambas," kata Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH. Senin (15/9/2020).

"Perubahan APBD adalah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik guna memberikan pembangunan di Kabupaten Sambas," katanya.

Bupati mengatakan saat ini memang masih banyak rencana yang belum bisa dilaksanakan. Terlebih lagi karena masa Pandemi Covid-19.

"Disadari bahwa masih banyak program kerja dan rencana yang belum bisa di laksanakan di tahun ini, hal ini dikarenakan keterbatasan dana dan keterbatasan waktu, untuk itu, diharapkan, anggaran yang ada bisa dimaksimalkan dan memberikan manfaat kepada masyarakat Sambas," tuturnya.

Atbah juga mengucapkan  terimakasih kepada DPRD yang telah menyetujui perubahan APBD tahun anggaran 2020.

"Ya, saya atas nama eksekutif menyampaikan terimakasih kepada DPRD yang telah menyetujui pembahasan APBD perubahan tahun ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini