-->


Masa Pendemi Covid-19, Pilkada Sambas Tetap Aman

Editor: Admin author photo

Anggota DPRD Sambas, Anwari

Kabarsambas.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas telah melangsungkan Launching Pilkada Sambas 2020. Mendapat Apresiasi dari DPRD Kabupaten Sambas.

Anggota DPRD Sambas, Anwari.S.sos mengatakan launching Pilkada Sambas yang dilaksanakan KPU Sambas beberapa waktu lalu merupakan momentum kabupaten Sambas untuk melaksanakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 9 Desember tahun ini.

"Tentu pemilih kepala daerah yang dilaksanakan serentak ini menjadi momentum bersejarah untuk kabupaten Sambas," ujarnya. Selasa (11/8/2020)

Pilkada tahun ini disampaikan Legislator Gerindra ini bertepatan dengan masa Pendemi Covid-19 sehingga KPU tentu diharapkan melaksanakan pemilihan dengan protokol kesehatan dengan baik.

"Alhamdulillah, KPU Sambas telah mengantisipasi tersebut. Kita juga bersama instansi terkait juga telah beberapa kali membahas terkait dengan pemilihan dimasa Pendemi Covid-19, dan KPU sangat hati-hati sehingga bisa terselenggara," tuturnya.

Untuk itu, Anwari menghimbau agar masyarakat tidak khawatir untuk mengunakan hal pilihnya dikarenakan keamanan kesehatan susah terjamin dan sudah sesuai prosedur protokol kesehatan.

"Ya, tentunya kita menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan hak pilihnya dan tidak perlu khawatir terhadap keamanan kesehatan karena semua tahapan proses pemilihan sudah menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

"Sehingga kita berharap partisipasi pilkada 2020, meningkat dah proses pilkada berjalan lancar, aman dan damai," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini