-->

KPU Sambas Gelar Senam Sehat 9 Agustus

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Rakor Persiapan Senam sehat Covid-19 dan launching pemilahan bupati dan wakil bupati Sambas tahun 2020. Selasa (4/8/2020) di RM Bundo Kandung Sambas


Kabarsambas.com-Dalam rangka mensosialisasikan Pilkada tahun 2020. Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Sambas akan melaksanakan senam sehat Covid-19 dan launching pemilahan bupati dan wakil bupati Sambas tahun 2020.

Ketua KPUD Sambas, Sudarmi mengatakan pihaknya akan melaksanakan senam sehat yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2020 mendatang.

"Ya, sebelum kita melaksanakan senam sehat kita hari ini melaksanakan rapat kordinasi bersama unsur yang terkait," katanya.

Sudarmi mengatakan dipilih tanggal 9 Agustus untuk acara senam sehat dikarenakan untuk kembali mengingatkan  bahwa pilkada tanggal 9 Desember 2020.

"Kita mengambil momen pada tanggal 9 Agustus ini, untuk mengingatkan bahwa pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara untuk bupati dan wakil bupati jatuh pada tanggal 9 Desember," ungkapnya.

Untuk lokasi senam sehat direncanakan akan dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Sambas.

"Kita rencanakan akan melaksanakan senam sehat dihalaman Kantor Bupati Sambas dikarenakan tempatnya luas," tuturnya.

Terkait keamanan selama pendemi Covid-19, Sudarmi menjelaskan pihaknya juga berkordinasi dengan pihak terkait seperti dinas kesehatan, Polres, Danyon 645 GTY, Pol PP, Bawaslu.

"Dengan begitu kegiatan yang kita laksanakan nantinya benar-benar aman dan berjalan baik dan lancar," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini