-->


KPU Bahas Administrasi Persyaratan Bakal Calon Cabup dan Cawabup Sambas 2020

Editor: Admin author photo

Ket: Rapat Koordinasi KPUD Sambas pembahasan kelengkapan administrasi persyaratan bakal calon dalam pencalonan pemilihan bakal calon dalam pencalonan pemilihan bupati dan wakil bupati Sambas tahun 2020. Sabtu (22/8/2020) di Pantura Sambas

Kabarsambas.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas melaksanakan melaksanakan Rapat Koordinasi Pembahasan Kelengkapan Administrasi Persyaratan Bakal Calon dalam Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tahun 2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan Polres Sambas, Perwakilan Dandim Sambas, perwakilan kejaksaan negeri Sambas, Kabag tapem, Disdik Sambas, IDI Sambas, kepala BKPSDMAD Sambas, perwakilan Disdukcapil Sambas, Bawaslu Sambas, pimpinan partai politik tingkat kabupaten Sambas. Sabtu (22/8/2020) di Hotel Pantura Jaya Sambas.

Ketua KPU Kabupaten Sambas, Sudarmi, S.Pd mengatakan kegiatan berlangsung untuk upaya KPU Kabupaten Sambas untuk memberikan pemahaman bersama kepada para pihak terkait administrasi persyaratan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sambas dalam Pencalonan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sambas Tahun 2020.

"Sehingga nantinya dalam proses pencalonan nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala yang berarti," katanya.

Sudarmi menambahkan tujuan Kegiatan yang menghadirkan langsung instansi yang terkait juga untuk kelengkapan administrasi persyaratan bakal calon agar diberikan penjelasaan.

"Kami berharap partai politik yang ingin mencari informasi dapat bertanya kepada instansi yang berwenang," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini