-->

Konsolidasi Gerindra Untuk Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Kegiatan Pelatihan dan konsolidasi kader Gerindra se-kabupaten Sambas. Sabtu (22/8/2020)

Kabarsambas.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sambas melaksanakan  Pelatihan dan Konsolidasi Kader Gerindra se-Kabupaten Sambas.

Acara dengan dihadiri oleh Sekretaris DPD Gerindra Kalimantan Barat, Bertholomeus Anikus. Dilaksanakan di Hotel Pantura Jaya Sambas. Sabtu (24/8/2020)

Ketua DPC Gerindra Sambas, H Abu Bakar melaksanakan pelaksanaan yang dilangsungkan bertujuan untuk mengkonsolidasikan kekuatan kader menjelang perhelatan Pilkada Sambas 2020.

"Alhamdulillah kami partai Gerindra melaksankan pelatihan dan konsolidasi dalam rangka Persiapan pilkada Sambas 2020, dimana Gerindra sudah merekomendasikan Satono-Fahrurrofi untuk maju di Pilkada 2020, untuk memenangkan pasangan tersebut," ungkapnya.

Abu Bakar berharap seluruh kader dan simpatisan bisa merapatkan barisan dan memenangkan pasangan yang di usung oleh Gerindra di pilkada Sambas.

"Harapan kami, agar semua PAC dan Caleg di pileg 2019 kemarin, bisa merapatkan barisan dan sama-sama berjuang memenangkan Satono-Fahrurrofi," tuturnya.

Dirinya menginginkan calon Bupati yang di usung benar-benar bisa membawa perubahan untuk Sambas, dan mewujudkan Sambas yang berkemajuan.

"Kepada calon yang di usung dan akan melaksanakan Deklarasi pada 25 Agustus nanti, harapan kami jika sudah ditetapkan sebagai calon oleh KPU, kita harapkan bisa merangkul semua pihak namun apabila diberikan amanah oleh rakyat, dan memenangkan pilkada Sambas kami meminta agar benar-benar melaksankan visi-misinya agar bisa membawa Sambas lebih berkemajuan," katanya.

Sementara itu Cabup H. Satono menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Gerindra Sambas yang sudah melakukan konsolidasi tingkat pengurus dan memberikan suport yang positif untuk memenangkan Pasangan Satono - Fahrur Rofi di Pilkada mendatang.

"Salah satunya dengan menghadirkan pengurus di tingkat PAC di 19 Kecamatan di kabupaten sambas. Hal ini sangat positif dan suport yang luar biasa," tuturnya.

Dirinya menyakinkan, dukungan dari Partai Gerindra yang memiliki 7 kursi di parlemen Sambas yang merupakan partai politik pemenang pemilu 2020 menambah kekuatan koalisi.

“Kami optimis menang dan membawa sambas  berkemajuan perjuangan untuk membangun sambas lebih baik,” Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini