-->


KM Bahtera Mempermudah Warga Sambas

Editor: Admin author photo

Wakil Ketua DPRD Sambas, Suriadi

Kabarsambas.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan provinsi yang telah menghadirkan kapal KM Bahtera Nusantara 01 di Sintete Kecamatan Semparuk.

"Kehadiran kapal KM Bahtera Nusantara yang beroperasi di Sintete, tentu kita mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan provinsi," ujarnya. Senin (3/8/2020)

Legislator Nasdem ini mengatakan kehadiran kapal tersebut sangat memudahkan jalur perdagangan dan orang.

"Ya, tentu akses dipermudah untuk ke pulau baik barang maupun orang," tuturnya.

Pihaknya berharap akan ada jalur kapal langsung ke pulau jawa atau Jakarta, dikarenakan untuk jalur perdagangan sangat baik di sana.

"Ya, tentu jalur ke Jakarta atau pulau jawa sangat kita harapkan, jika yang sekarang belum menjangkau pulau jawa, kedepanya kita berharap akan ada jalur menuju pulau jawa, sehingga jalur perdagangan sangat baik dan tentu meningkatkan perekonomian kabupaten Sambas," katanya.

Suriadi mengungkapkan tentu ada keterlibatan anggota DPR-RI dapil Kalbar dalam menghadirkan kapal yang langsung menuju pulau jawa.

"Kita bisa meminta bantuan anggota DPR-RI terutama dari partai Nasdem, Syarif Abdullah Alkadrie, semoga kapal jalur Jakarta bisa terwujud," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini