-->


DPRD Dukung Pelaksanaan Pilkada Sambas

Editor: Admin author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi
Kabarsambas.com-Sukseskan pilkada Sambas. DPRD meminta Pemerintah Kabupaten Sambas mendukung penuh pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada Sambas.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi mengatakan Pemkab Sambas harus mendukung pelaksanaan pilkada Sambas yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember tahun ini.

"Untuk itu, kebutuhan adendum ini mesti dipenuhi, karena pasti ada skala dan penghitungan kebutuhan anggaran yang telah dilaksanakan dengan cermat oleh KPU Sambas," tuturnya. Kamis (6/8/20202)

Bagus yang merupakan badan anggaran mengungkapkan keperluan yang berkaitan dengan keperluan pilkada Sambas sudah sewajarnya untuk diperhatikan. Supaya pemda dan KPU bisa menyelenggarakan pilkada dengan lancar.

"Meski masih belum memasuki masa pendaftaran, pemda sudah harus mempersiapkan diri, sehingga kelak pada saat sudah ditetapkan jumlah pasangan calon sebanyak empat pasang, sehingga Pos anggaran mana saja yang akan dilakukan rasionalisasi sudah terproyeksikan dengan baik dan cermat," ungkapnya.

Bagus yang merupakan mantan aktivis mahasiswa ini mengungkapkan akan berupaya mendorong agar hal tersebut bisa dipenuhi.

"Ya, sebagai anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sambas, kita akan mendorong agar pelaksanaan pemilukada berjalan lancar, termasuk dilaksanakannya adendum tersebut," Pungkasnya.(Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini