-->

Deklarasi Sambas Berkemajuan, Satono-Rofi Yakin Menang

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Deklarasi pasangan Satono-fahrurrofi di desa kartiasa kecamatan Sambas. Selasa (25/8/2020)

Kabarsambas.com-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H Satono-Fahrurrofi melaksanakan Deklarasi Cabup-cawabup Pilkada Sambas.

Deklarasi yang dihadiri langsung oleh petinggi partai Gerindra dan PAN, Tim dan relawan Satono-Rofi ini dilaksanakan. Selasa (25/8/2020) di desa kartiasa kecamatan Sambas.

Bakal Calon Bupati Sambas yang di usung oleh Partai Gerindra dan PAN, H Satono saat diwawancarai mengatakan  keinginan untuk menjadi Bupati Sambas dikarenakan karena dirinya ingin berbuat lebih untuk Kabupaten Sambas.

"Ya, kita ingin menyumbangkan pikiran dan waktu untuk memajukan Kabupaten Sambas, karenanya ini menjadi landasan kami untuk maju pada Pilkada Sambas kali ini," ujarnya.

Kemudian disampaikan Satono hal lain yang mendorong dirinya ingin tampil sebagai Bupati adalah karena ingin mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat. Dimana Pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menjawab segala tantangan yang ada. 

"Kami melihat Pemerintah belum maksimal hadir ditengah-tengah masyarakat, salah satunya pada sektor pertanian dan perikanan, sehingga kami ingin konsen untuk membangun ke arah sana," tuturnya.

Ditanyakan kembali setelah terpilih menjadi Bupati Sambas semua telah tertuang dalam RPJMD.

"Jika nanti kami terpilih, semuanya akan kami tuangkan di dalam RPJMD, jika kami terpilih," ungkapnya.

Setalah Deklarasi dan memastikan dirinya maju sebagai Calon Bupati Sambas. Pasangan Satono-fahrurrofi mengaku akan memaksimalkan waktu yang ada, dengan turun ke lapangan untuk menyapa dan bersosialisasi kepada masyarakat Sambas.

"Ya, setelah ini kami tentu akan terus melakukan sosialisasi dilapangan, undangan dan silaturahim dan sebagainya sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Kemudian untuk persiapan saat ini relawan sudah terbentuk dari tingkat Kabupaten hingga ke Desa yang siap memenangkan pasangan Satono-fahrurrofi.

"Saya yakin 100 persen bisa memenangkan pilkada Sambas ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini