-->

Semoga Sambas Semakin Baik

Editor: Admin author photo
Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H.Abu Bakar saat didampingi Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH dan Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH MH

Kabarsambas.com-Dalam rangka peringatan hari jadi kota Sambas yang ke-389 dan perpindahan ibukota kabupaten Sambas yang ke-21.Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar berharap, kabupaten Sambas di masa yang akan datang bisa menjadi lebih baik lagi.

"Sebagai ibukota setelah pemekaran dan perpindahan ibukota dari kota Singkawang ke Sambas. Kami dari lembaga DPRD tentunya sebagai mitra pemerintah daerah mengucapkan kepada pak Bupati dan Wakil bupati, semoga dengan berusia Sambas ke-21 ini pemerintahan Sambas semakin baik," katanya. Sabtu (18/7/2020).

Legislator Gerindra mengatakan Bupati dalam telah memaparkan sejumlah capaian yang di raih dalam beberapa tahun terakhir.

"Apalagi tadi prestasi yang disampaikan oleh Bapak Bupati dan juga perwakilan Gubernur, menyampaikan bahwa Sambas capaian sangat cemerlang," tuturnya.

Diirinya menyebutkan Sambas dengan usianya yang sudah 21 tahun bisa meraih penghargaan dari pemerintah provinsi maupun pemerintahan pusat. Mulai Desa mandiri yang telah mencapai 38 desa, dan juga opini WTP dari BPK RI terkait pengelolaan keuangan APBD kabupaten Sambas.

Kemudian pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kerjasama antara Pemkab Sambas dengan pihak istana Alwatzhikobillah Sambas.

Dimana diharapkan pada masa-masa yang akan datang pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kota Sambas dan HUT Perpindahan Ibu Kota bisa dilakukan secara bersama-sama.

"Mudah-mudahan dengan kerjasama kita dengan Keraton Sambas dan pemerintah Sambas. Semoga kedepan, ulang tahun Sambas bisa dilaksanakan antara Keraton Sambas dengan pemerintah secara bersama-sama. Dan itulah harapan kami ini. Dan itu juga menjadi salah satu prestasi yang sangat kita apresiasi," Pungkasnya. (Sai)
 

Share:
Komentar

Berita Terkini