Resmi Peroleh SK PAN, Satono-Rofi Siap Membawa Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo
Ket: Bakal Calon Bupati Sambas, H.Satono saat menerima SK dari DPP PAN yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Dr.H.Zulkifki Hasan.SE.MM. Selasa (21/7/2020) Kediaman Ketua Umum PAN.

Kabarsambas.com-Pasangan bakal calon bupati kabupaten Sambas Satono-Rofi resmi mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pilkada Sambas 2020.

Penyerahan SK DPP PAN diterima langsung oleh bakal calon bupati H.Satono di kediaman ketua umum partai PAN yang sekaligus Wakil Ketua MPR-RI, Dr.H.Zulkifli Hasan.SE.MM yang didampingi Wakil Ketua PAN Yandi Susanto, Sekjen DPP PAN Edi Soeparno dan Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun. Selasa (21/7/2020) di Kediaman Ketua Umum PAN.

Bakal Cabup Sambas, H.Satono mengungkapkan dirinya telah mendapatkan SK dari PAN untuk maju sebagai bupati kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah hari ini, Selasa(21/7/2020)  saya sudah mendapatkan SK dari PAN untuk menjadi calon bupati Sambas tahun 2020," katanya.

Satono mengatakan setelah mendapat SK dari PAN pihak akan kembali berkonsolidasi dengan pengurus partai dan tim pemenangan.

"Ya, setelah ini kita akan berkonsolidasi dengan pengurus partai serta tim dan relawan pemenangan Satono-Rofi," ungkapnya.

Satono menegaskan bahwa keluarnya SK PAN merupakan bukti keseriusan pasangan Satono-Rofi akan bertarung dalam kontestan Pilkada Sambas 2020.

"SK ini merupakan bukti bahwa kita telah siap dalam ikut Pilkada Sambas, sehingga tidak ada kekhawatiran masyarakat dan pendukung kita lagi," tuturnya.

Dirinya kembali menegaskan untuk pendukung dan relawan tetap pada tugasnya untuk mensosialisasikan pasangan bakal Cabup Sambas Satono-Rofi untuk Sambas berkemajuan.

"Kita mengharapkan pendukung dan masyarakat tidak ragu lagi dikarenakan kami pasangan Satono-Rofi tetap jadi calon, mari bersama untuk Sambas berkemajuan bersama Satono-Rofi," Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini