-->


Pilkada Sambas, PKB berlabuh ke Heroaldi

Editor: Admin author photo
Ketua DPC PKB Kab.Sambas dr.Hj.Juliarti Djuhardi Alwi M.Ph
Kabarsambas.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi M.Ph sampaikan SK Partai terbaru.

Disampaikan mantan Bupati Sambas tersebut, pihaknya baru saja mendapat Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat PKB, bahwa partai tersebut merekomendasikan H.Heroaldi Djuhardi Alwi sebagai bakal calon bupati/wakil bupati pada pemilukada di Kabupaten Sambas.

"Jadi memang mandat ini diberikan tadi malam, dan masih perorangan belum dalam bentuk pasangan kepada 
H.Heroaldi Djuhardi Alwi," Ujarnya. Senin  (23/7/2020)

Dengan dikeluarkannya mandat perseorangan tersebut kata Juliarti, dimaksudkan agar tidak ada lagi pihak lainnya yang bisa mengklaim bahwa PKB sudah merekomendasikan pasangan bakal calon bupati yang lain.

"Maksud dikeluarkan mandat perorangan ini, adalah untuk meyakinkan partai koalisi bahwa PKB merekom H.Heroaldi Djuhardi Alwi, ini sekaligus menangkis isu yang beredar bahwa bunyinya pkb sudah milik pasangan bakal calon yang lain,"tuturnya.

Juliarti juga mengungkapkan, PKB juga akan melakukan koalisi dengan Partai Golkar pada Pemilukada Sambas 2020.

"Koalisi sudah disepakai antara PKB dan Golkar, bakal calon dari masing-masing partai juga sudah disepakati, yakni Ibu Hj. Rubaeti Erlita, S.Sos.I., S.H.," jelasnya.

Meski demikian antara PKB dan Golkar lanjut Juliarti, masih akan melakukan survey untuk menentukan siapa diantara heroaldi dan rubaeti yang akan menjadi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati.

"Hanya saja dari golkar minta dalam  menentukan posisi no 1 atau 2 dari hasil survey, setelah ditentukan nanti posisi pasangan siapa yang no 1 atau 2 baru keluar rekom pasangan," Pungkasnya. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini