-->


Pilkada Sambas, Gerinda Masih Menunggu SK Pusat

Editor: Admin author photo
Sekretaris DPC Gerindra Sambas, Anwari
Kabarsambas.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sambas masih menunggu Surat Keputusan dari DPP terkait calon yang akan diusung maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sambas 2020.


Seperti diketahui, sejumlah partai sudah mempunyai rekomendasi calon untuk diusung. Seperti Golkar yang merekomendasikan Rubaeti Erlita. PDIP, NasDem merekomendasikan pasngan Helman Fachri–Darso. PKB merekomendasikan Heroaldi, Sementara PAN Mengusung Satono–Fahrur Rofi Sedangkan PKS, PPP, Hanura dan Demokrat, sudah merapat ke petahana Atbah Romin Suhaili–Hairiah.
Sekretaris Gerindra Sambas Anwari mengaku tidak berani berkomentar perihal surat rekomendasi dan Surat Keputusan.

”Ya, saat ini kami pengurus DPC menunggu rekomendasi atau Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Partai (DPP) Gerindra, terkait dengan penentuan sikap politik pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2020 Kami hanya menunggu arahan dan instruksi dari DPP," katanya. Senin (27/7/2020).

Meski demikian Gerindra Sambas sudah mempersiapkan 12 bakal calon semenjak dibukanya penjaringan.

“Untuk mempersiapkan calon tentunya semenjak dibuka penjaringan kami sudah mulai mempersiapkan, sekarang kami tinggal menunggu SK DPP Gerindra untuk calonnya  kemungkinan minggu depan sudah keluar nama yang akan di usung Gerindra Sambas Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas siapa pun nanti yang akan di usung Gerindra itu merupakan putra putri terbaik sambas yang siap membangun Sambas kedepan," Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini