-->

Pemkab Sambas Launching Beras Lunggi Mas

Editor: Admin author photo
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyerahkan beras Lunggi Mas pada peringatan hari jadi kota Sambas dan Hut Perpindahan ibu Kota Sambas. Rabu (15/7/2020)

Kabarsambas.com-Peringatan hari jadi Kota Sambas ke-389 dan HUT Perpindahan Ibu Kota Sambas ke-21. Pemkab Sambas melaunching beras asli Kabupaten Sambas.

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc.MH mengatakan pada pemkab sambas pada peringatan hari jadi Kota Sambas ke-389 dan HUT Perpindahan Ibu Kota Sambas ke-21 melaunching beras asli Sambas

"Ya, pada kesempatan hari yang berbahagia ini. Kita juga melaunching beras asli Kabupaten Sambas, produk asli kita. Dima beras tersebut, diberi merk atau nama Lunggi Mas," katanya. Rabu (15/7/2020)

Atbah mengatakan pada momentum berbahagia ini kabupaten Sambas harus tetap produktif meski sedang menghadapi pandemi Covid-19.

"Sesuai dengan tema kita pada HUT kali ini, yaitu masyarakat yang tangguh, aman dan produktif untuk Sambas yang lebih baik," tuturnya.

Bupati berharap kedepan beras Lunggi Mas tersebut bisa diserap oleh pasaran. Dan mampu bersaing dengan produk-produk lainnya.

"Semoga beras lunggi mas bisa mampu bersaing dengan produk-produk beras lainya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini