-->

Pemda Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Semparuk

Editor: Admin author photo
Foto: Prokompim Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc Mh bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Lusiyanah Kosasih saat meninjau lokasi kebakaran di Pasar Semparuk Sebangkau. Selasa (14/7/2020)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili.Lc.MH meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di desa Semparuk dusun semparuk Sebangkau.

Dimana kebakaran pasar semparuk Sebangkau yang menghanguskan 13 ruko dan enam rumah terjadi pada senin (13/7/2020) lalu.

Dalam tinjauan tersebut Bupati didampingi langsung ketua TP PKK kabupaten Sambas Lusiyanah Kosasih dan camat Semparuk juga menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran. Selasa (14/7/2020).

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH mengatakan atas nama Kepala Daerah menyampaikan keprihatinan dan belasungkawa atas terhadnya musibah kebakaran di Desa Semparuk dusun Semparuk Sebangkau.

"Kejadian kebakaran ini memang tidak kita inginkan dan kehendaki," ungkapnya.

Bupati berharap masyarakat yang terdampak musibah kebakaran mesti senantiasa bersabar.

"Saya berharap masyarakat yang terdampak musibah kebakaran senantiasa bersabar karena dibalik musibah ada kebaikan dan hikmah yang akan kita petik," ujarnya.

Pemerintah disampaikan Atbah akan memberikan kemudahan-kemudahan terkait perizinan untuk kembali mendirikan bangunan.

"Kepada camat dan kepala desa, saya harapkan agar memberikan kemudahan dan fasilitas sehingga mudah dan cepat kembali membangun bangunan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini