-->

Jadikan Temajuk Semakin Primadona Wisata

Editor: Admin author photo
Foto: Prokompim Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat melakukan kunjungan Kerja Ke Desa Temajuk. Selasa (30/6/2020)
Kabarsambas.com-Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili Lc MH mengajak semua komponen memberikan perhatian pada pengelolaan desa temajuk. Saat melakukan kunjungan kerja ke desa temajuk, Selasa (30/6/2020)

 Bersama Kapolres Sambas dalam rangka penilaian desa tangguh tahun 2020, Bupati memberikan beberapa catatan penting kepada desa temajuk.

"Temajuk kedepannya harus semakin mudah dikelola," tegas Bupati Sambas.

Dia mengingatkan agar bagaimana kedepannya, desa temajuk diberi kemudahan untuk memajukan semua sektor yang ada. Pemangku kepentingan sektor pelayanan publik, lanjut dia, harus memberikan kemudahan itu.

"Temajuk ini potensi berskala internasional. Ini harus dikelola secara baik," tutur dia.

Bupati menyebutkan Pemerintah Daerah akan berupaya yang terbaik, bagaimana kedepannya Temajuk semakin go internasional. Dia menerangkan, bagaimana nantinya, perhatian yang ada terutama dari pemerintah pusat, ditindak lanjuti sebaik dan seoptimal mungkin.

"Kita tahu, hingga saat ini, temajuk mendapat banyak perhatian. Potensinya luar biasa. Temajuk ini primadona. InsyaAllah pemerintah daerah akan melakukan langkah-langkah terbaik bagaimana temajuk semakin baik pengelolaannya," imbuh Bupati.

Dia meminta, pihak desa juga terus berbenah agar temajuk semakin mudah dikelola. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini