-->

Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres: Semoga Masyarakat Tetap Kondusif dan Produktif

Editor: Admin author photo
Ket: Polres Sambas melaksanakan memprihatinkan hari Bhayangkara ke-74. Rabu (7/1/2020) di Aula Mapolres Sambas

Kabarsambas.com-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74. Polres Sambas menginginkan Kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat semakin produktif.

Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo mengatakan upaya memperingati hari Bhayangkara pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Kegiatan yang kita rancang dalam new normal dengan cara mendisiplinkan masyarakat dengan cara humanis supaya roda perekonomian masyarakat kembali meningkat, dimana tetap kita ingatkan warung-warung, cafe-cafe dimana warga tetap membatasi jarak tetap kita lakukan," katanya. Rabu (1/7/2020).

Kapolres menyebutkan pihaknya tidak pernah bosan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menjalani protokol kesehatan.

"Kemudian berkaitan dengan kegiatan HUT Bhayangkara kita juga melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial bakti sosial ditempat Ibadah yang juga bertujuan memberikan himbauan terkait dengan kesehatan ditempat-tempat umum," ujarnya.

Selanjutnya Polres Sambas juga melaksanakan donor darah yang telah dikomunikasikan dengan PMI Sambas.

"Setelah kita berkomunikasi dengan PMI Sambas ternyata stok dara menipis, sehingga kita juga melakukan kegiatan donor darah," tuturnya.

Selain itu, kegiatan seperti membantu masyarakat yang terdampak langsung dengan Pendemi Covid-19, Kemudian melakuan ziarah makan pahlawan dan masyarakat disabilitas.

"Dan hari ini acara puncaknya adalah upacara secara virtual dengan bapak presiden RI, Ir Joko Widodo dan acara syukuran di Polres Sambas," Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini