-->


Dorong Operasi Pasar Untuk Mengatasi Kelangkaan Gas

Editor: Admin author photo

Ketua Komisi II DPRD Sambas, Ahmad Hafsak Setiawan.SP

Kabarsambas.com-Dalam mengatasi kelangkaan Elpiji 3 Kilogram dikabupaten Sambas. Komisi II DPRD Kabupaten Sambas mendorong Pemkab Sambas untuk melakukan operasi pasar.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Ahmad Hafsak Setiawan.SP mengatakan pihak selalu mendorong Pemkab Sambas untuk melakukan operasi pasar di setiap kecamatan.

"Alhamdulillah dalam waktu dekat Pemda akan melakukan oprasi pasar ditengah kelangkaan gas elpiji subsidi 3 kg menjelang hari haya idul adha,".Rabu (29/7/2020)

Tentu oprasi pasar yang akan dilaksanakan di beberapa kecamatan ini merupakan berkat kerjasama Pemda kabupaten Sambas dan Pertamina untuk mengatasi kelangkaan gas elpiji 3 kg menjelang hari raya idul adha.

"Untuk jadwal oprasi pasar akan di umumkan oleh dinas terkait, mudah-mudahan dengan diadakannya operasi pasar ini dapat mengatasi kelangkaan gas 3 Kilogram yang saat ini sangat diresahkan oleh masyarakat," ujarnya.

Kedepannya Pihak disampaikan Legislator PPP ini bersama dengan dinas terkait akan terus membenahi tata kelola pendistribusian gas tabung melon tersebut.

"Tentu masih ade pekerjaan rumah terkait pendistribusian gas elpiji 3 Kilogram, kita tentu akan melihat kemungkinan-kemungkinan yang akan di lakukan agar tidak meresahkan masyarakat," pungkasnya.(Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini