-->

Bupati Menginginkan Kepolisian Tetap Di Cintai Masyarakat

Editor: Admin author photo
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili.Lc.MH saat menyampaikan sambutan dalam peringatan hari Bhayangkara ke-74. Rabu (1/7/2020)

Kabarsambas.com-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Sambas. Bupati Sambas mengharapkan Kepolisian tetap dicintai Masyarakat.

Bupati Sambas, H.Atbah Romin Suhaili Lc MH yang hadir dalam acara syukuran tersebut mengatakan dalam peringatan hari Bhayangkara ke 74, semoga kepolisian RI semakin di cintai oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sambas.

"Saya sebagai kepala daerah kabupaten Sambas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapores dan seluruh jajaran, dimana koordinasi dan keakraban semakin baik, ditengah Covid-19 polres selalu digaris depan dalam melakukan pemutusan mata rantai Penyebaran Covid-19, dan kita selalu bersama turun lapangan," ujarnya. Rabu (7/1/2020).

"Mari kita mengedukasi masyarakat agar tetap tertibkan menjalankan protokol kesehatan," ungkapnya.

Kemudian dalam menghadapi pilkada 2020, Atbah mengajak untuk menciptakan kondisi yang aman dan sesuai dengan dasar Pancasila.

"Mari kita ciptakan situasi politik yang berkeadilan, serta semakin bersatu. Kita susah melakukan deklarasi pilkada damai," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini