-->

PKB Mantap Bersama Heroaldi Pada Pilkada Sambas

Editor: Admin author photo
Ketua DPC PKB Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi M.Ph saat menyerahkan surat rekomendasi dari DPP PKB Pusat ke H. Heroaldi Djuhardi Alwi. ST,.MT. Rabu (17/6/2020)

Kabarsambas.com-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Sambas dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2020 pada Desember mendatang mengusung H.Heroaldi Djuhardi Alwi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi M.Ph mengatakan Surat Rekomendasi saat ini hanya menunjuk satu nama, yakni H.Heroaldi Djuhardi Alwi.

"Ya, hingga hari ini yang saya tahu dan dapat info beberapa hari yang lalu dari panitia desk Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dari sekjen DPP dan Gus Halim selaku ketua bidang politik eksekutif dan legislatif/Mendes, dimana surat rekom yang di keluarkan memang hanya ke Heroaldi untuk kabupaten sambas," katanya. Rabu (17/6/2020).

Bahkan disampaikan Juliarti berkas sudah dimiliki sejak beberapa bulan yang lalu.

"Untuk berkasnya sudah ada dengan saya dan sudah dikeluarkan sejak bulan maret, karena kita menghadapi bencana covid dan pengunduran jadwal pilkada, maka beberapa hari yang lalu panitia desk melalui pesan WhatsApp dengan Ketua DPW menyatakan, surat tersebut diatas masih berlaku untuk Heroaldi dan boleh dipakai sebagai pegangan untuk komunikasi koalisi dengan partai lain," ungkapnya.

dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi M.Ph juga mengamini pengumuman yang telah  disampaikan DPC PKB Sambas melalui akun halaman Facebook resmi mereka pada tanggal 15 Juni 2020.

"Bahwa Surat Keputusan Dari DPP PKB Pusat, menurunkan dan menunjuk langsung, bahwa Surat untuk menjadi Bakal Calon Bupati Sambas Dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Sambas  Adalah Bapak H. Heroaldi Djuhardi Alwi. ST,.MT. Terkait isi surat tersebut sangat-sangat sah dan dipertanggung jawabkan baik dari tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten," katanya.

Untuk itu, langkah kedepanya yaitu terus memperkenalkan sosok Heroaldi kepada Masyarakat Kabupaten Sambas.

"Kita belum akan menjelaskan visi misi 
karena masih belum saatnya, tapi untuk suasana pengenalan, penekanan saya kepada Heroaldi saat ini adalah ciptakan kondisi agar masyarakat merasa ade sosok pemimpin ditengah tengah mereka dalam situasi kondisi apapun," jelasnya.

"Pemimpin yang peduli, pemerhati segala kebutuhan dan keluhan yang mereka sampaikan, karena sekarang masyarakat merasa kehilangan sosok pemimpin, masyarakat sekarang jenuh dengan janji-janji, jadi saya utamakan sekarang membentuk karakter pemimpin yang di butuhkan dan disayang rakyat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini