-->

Pastikan Pilkada Lancar, Sebanyak 95 PPK di Rapid Test

Editor: Admin author photo
Ket: Pelaksanaan Rapid Test Kepada PPK Se-kabupaten Sambas. Selasa (24/6/2020)

Kabarsambas.com-Memastikan proses Pilkada Sambas 2020 berjalan lancar. Seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berjumlah 95 orang dilakukan Rapid Test. Selasa (23/6/2020).

Ketua KPUD Sambas, Sudarmi mengatakan pelaksanaan Rapid test yang dilakukan KPUD Sambas untuk seluruh PPK dikabupaten Sambas bekerjasama dengan Dinas kesehatan Sambas.

"Ya, kita melaksanakan Rapid test kepada   95 PPK, dimana tujuannya untuk memastikan semua dalam keadaan sehat dan terhindar dari Penyebaran Covid-19 dikabupaten Sambas," katanya.

Setelah melaksanakan Rapid Test pihaknya juga melakukan rapat kordinasi (Rakor) bersama PPK terkait dengan kesiapan menghadapi pilkada 2020 di Sambas.

"Setelah kita pastikan semua dalam kondisi sehat, kita selanjutnya melaksanakan rakor mengenai tahapan-tahapan pada penyelenggaraan pilkada sambas," tuturnya.

Kemudian pihaknya akan melakukan penyusunan rencana-rencana kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama dengan PPK di setiap kecamatan.

"Seterusnya kita menyusun rencana kegiatan bersama PKK dalam penyelenggaraan Pilkada Sambas tahun 2020 ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini