-->

Masif Edukasi Warga Pakai Masker

Editor: Admin author photo
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhalii Lc MH saat memasangkan masker kepada warga sebagai upaya edukasi ke masyarakat

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH memberikan kepedulian dan perhatian kepada warga guna memperhatikan pentingnya menjaga kesehatan.

Satu diantaranya yang mendapat perhatian Bupati Sambas saat pandemi covid 19 adalah pentingnya mengenakan masker.

Setiap kunjungan kerjanya ke desa-desa, saat bertemu warga yang tidak mengenakan masker, Atbah langsung menghimbau agar peduli dan mengenakan masker. Bupati juga membagikan dengan percuma kepada warga masker bagi mereka yang tidak mengenakan masker.

"Alhamdulillah, beberapa desa yang saya kunjungi saat mendistribusikan bantuan-bantuan yang masuk melalui tim gugus tugas covid 19 kabupaten, warga sudah banyak yang paham dan peduli pentingnya mengenakan masker saat pandemi seperti sekarang ini," katanya. Selasa (2/6/2020)

Bupati saat bertemu warga yang tidak mengenakan masker, tidak segan-segan selain menyerahkan masker, juga membantu mengenakannya kepada warga.
Diungkapkan Bupati saat ini penting memberikan edukasi kepada warga, pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

"Saya berharap, semua warga menjadi duta untuk kita sama-sama peduli pentingnya melaksanakan protokol kesehatan pandemi covid 19 ini. Kita saling mengingatkan untuk tetap mengenakan masker dilingkungan luar, menjaga jarak fisik dan rajin membersihkan diri, terutama mencuci tangan kita," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini