-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemuda Seburing Bagikan Masker ke Warga

Editor: Admin author photo
Foto: Pemuda Desa Seburing Bersama Kepala Desa dan Perangkat desa dalam kegiatan pembagian masker untuk warga desa Seburing Kecamatan Semparuk. Senin (15/6/2020)

Kabarsambas.com-Pemuda Desa Seburing bekerjasama dengan Pemerintah Desa Seburing membagikan masker kepada warga desa Seburing Kecamatan Semparuk.

Kades Seburing Kecamatan Semparuk, Siswandi mengucapkan terimakasih kepada pemuda desa seburing yang telah berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di desa Seburing.

"Saya selaku kepala desa seburing mengucapkan terimakasih kepada pemuda desa seburing yang telah berpartisipasi dalam penanganan covid-19 di dalam desa," katanya. Senin (15/6/2020).

Pemuda-pemuda seburing disampaikan kades sangat peduli terhadap lingkungan dan daerah sekitarnya.

"Mereka sangat peduli dengan apa ada didalam desa, seperti saat ini mereka terlibat langsung dalam pembagian masker ke masyarakat desa," ungkapnya.

Siswadi menambahkan pemuda desa Seburing selain membagikan masker namun pada kesempatan tersebut melakukan sosialisasi kepada warga desa terkait Covid-19 dan upaya pencegahannya.

"Mereka juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penanganan covid-19, mereka juga menyampaikan himbauan atau anjuran pemerintah untuk selalu menjaga pola hidup bersih, seperti mencuci tangan, selalu menggunakan Handsanitaser dan menjada jarak (social distancing) yakni menghindari perkumpulan," Tutupnya.

Kordinator Pembagian Masker, Hendra mengatakan pihaknya telah membagikan masker kepada masyarakat desa Seburing secara langsung ke rumah-rumah warga.

"Alhamdulillah kita telah membagikan masker ke masyarakat desa Seburing dengan langsung ke rumah-rumah penduduk," katanya.

Pihaknya disampaikan Hendra mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Seburing yang mensuport kegiatan yang diinisiasi oleh pemuda desa ini.

"Tentunya kita mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mensupport kegiatan pembagian masker untuk warga ini," tuturnya.

Hendra juga mengucapkan terimakasih kepada semua pemuda desa Seburing yang berpartisipasi menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 khusus di desa Seburing.

"Alhamdulillah pemuda desa Seburing sangat kompak dan bersama-sama untuk melakukan pencegahan Covid-19 di desa, kami berharap masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan terutama mengunakan Masker saat bepergian," Pungkasnya. (Sai)



Share:
Komentar

Berita Terkini