-->

520 Pedagang dan Pengunjung Pasar Sambas Di Rapid Test

Editor: Admin author photo
Ket: Pedagang Di Pasar Sambas Saat Di Rapid Test oleh Tenaga Kesehatan. Kamis (11/6/2020)
Kabarsambas.com-Pemerintah kabupaten Sambas melaksanakan rapid test di pasar Sambas.

Diantaranya Pasar pagi, Terminal dan Pasar Sambas. Kamis (11/6/2020),  sebanyak 520 penjual dan pengunjung dilakukan Rapid test dan hasil semua pengunjung dan pedagang menunjukkan Non reaktif.

Kadis Kesehatan Kabupaten Sambas, dr.Fattah Mariyunani mengatakan pihaknya melakukan Rapid test di tiga wilayah pasar Sambas.

"Ya, kita melakukan Rapid test kepada penjual dan pengunjung di pasar pagi, terminal dan pasar sambas,Alhamdulillah semua menunjukkan non reaktif," katanya.

Sementara Bupati Sambas H.Atbah Romine Suhaili Lc MH mengatakan secara umum hari ini pihaknya melakukan Rapid test kepada pengunjung dan penjual di Pasar Sambas.

"Ya, kita hari ini melakukan Rapid test kepada pedagang dan pengunjung pasar seperti pasar pagi, terminal dan pasar sambas," katanya.

"Alhamdulillah, untuk dipasar pagi semua yang dilakukan Rapid test hasilnya non reaktif," ujarnya.

Atbah menyampaikan dari hasil Rapid test tersebut dipastikan masyarakat dalam keadaan yang sehat-sehat dan tidak ada hal-hal yang dikhawatirkan.

"Dengan begitu bahwa semua  pedagang dan pengunjung di pasar,  kita pastikan sehat-sehat saja karena tidak hal-hal yang ada kita khawatirkan. Akan tetapi kita harus senantiasa mengalakan kedisiplinan yaitu senintiasa mengunakan masker, selalu mencuci tangan serta menjaga jarak diantara kita," Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini