-->

155 Disabilitas Paloh Mendapat Santunan

Editor: Admin author photo
Foto: Prokompim Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyerahkan Santunan Kepala warga Disabilitas Kecamatan Paloh. Jumat (29/5/2020)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH membagikan paket santunan bagi warga disabilitas di kecamatan paloh.

Sesuai data Dinas Sosial PMD Kabupaten Sambas, tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sambas mendistribusikan 155 paket santunan bagi warga disabilitas kecamatan paloh.

Secara simbolis, penyaluran paket santunan tersebut digelar di Kantor Camat Paloh, Jumat (29/5/2020). Penyerahan dilakukan Bupati Sambas, disaksikan staf ahli Bupati Sambas yang juga Ketua Koordinator Tim Gugus Tugas Covid 19, H Ibrahim dan H Yusran, Camat Paloh dan Forkopimcam Paloh.

Dijelaskan H Ibrahim, Koordinator Logistik Tim Gugus Tugas Covid 19, kecamatan paloh, merupakan titik sebar yang kesekian kalinya untuk paket santunan warga disabilitas. Disebutkan dia, warga disabilitas menjadi prioritas pemda kab sambas dalam pendistribusian bantuan terdampak covid 19.

"Sesuai arahan ketua Tim Gugus Tugas Covid 19, yakni Bupati Sambas, agar memprioritaskan warga terdampak covid 19, satu diantaranya kita sampaikan untuk warga disabilitas," terang dia.

Paket santunan yang dibagikan untuk warga disabilitas itu, jelas dia, merupakan paket bantuan yang telah masuk ke tim gugus tugas covid 19. Kata dia, paket santunan itu merupakan bantuan pihak ketiga termasuk dari KORPRI.

Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH mengatakan, Tim gugus tugas berupaya agar amanah dari pihak ketiga atas bantuan yang dititipkan dapat disalurkan tepat waktu dan sasarannya.

"Ini upaya kita meneruskan amanah dari pihak ketiga atas bantuan yang disalurkan. Kita berterima kasih mendapatkan kepercayaan menyalurkan bantuan ini. Pemda berharap, perhatian lainnya dapat tetap dipercayakan kepada tim gugus tugas guna memberikan pemerataan manfaat warga terdampak covid 19," tuturnya.

Bupati mengharapkan, santunan itu diterima warga dengan baik dan bermanfaat. Kata dia, dikondisi pandemi seperti sekarang ini, diperlukan rasa kepedulian dan kebersamaan.

"Semoga kita bisa melalui kondisi pandemi ini, pemda berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyalurkan bantuan melalui tim gugus tugas, semoga ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini