Pemuda Seburing Salurkan Bantuan Sembako

Editor: Admin author photo

Ket: Pemuda Desa Seburing saat befoto bersama sebelum menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Senin (18/5/2020)
Kabarsambas.com-Pemuda Desa Seburing Kecamatan Semparuk mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan sembako bantuan pribadi Gubernur Kalbar.

Pemuda Desa Seburing, Niko mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pemuda desa Seburing dalam menyalurkan bantuan sembako dari Bapak Gubernur Kalimantan Barat yaitu H.Sutarmidji.

"Ya, saya mewakili pemuda desa Seburing mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat yang sudah mempercayai pemuda seburing untuk menyalurkan paket sembako yang melalui wakil bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH," katanya. Senin (18/5/2020)

Paket sembako ini disampaikan Niko diatar langsung oleh ibu Hj.Hairiah.SH.MH untuk pemuda desa Seburing yang kemudian akan di salurkan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan.

"Tentu kami sebagai pemuda desa Seburing juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Hj.Hairiah.SH.MH yang merupakan Wakil Bupati Sambas yang rela ikut langsung mengantar paket bantuan ke desa Seburing Kecamatan Semparuk," tuturnya.

Sementara Hendra yang juga pemuda seburing mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan sebanyak 50 paket Sembako kepada masyarakat desa Seburing yang masuk kategori dapat menerima bantuan.

"Kita sebelumnya telah berkonsultasi kepada kepala dusun dan RT untuk menentukan warga yang berhak mendapatkan bantuan sesuai kriteria yang ditentukan, Insyaallah ini benar-benar tepat sasaran," ujarnya.

Hendra juga menyampaikan dalam kondisi sekarang dimana pada masa Pendemi Covid-19 untuk mambantu sesama memang sangat diperlukan.

"Tentu ditengah Pendemi Covid-19 kita disarankan saling membantu sesama, ditambah bulan suci ramadhan, Alhamdulillah pemuda desa Seburing sangat kompak dalam pembagian paket sembako ini," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini