-->

Pastikan Harga Operasi Pasar Tidak Berubah

Editor: Admin author photo
Foto: Prokompim Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili.Lc MH bersama Wakil Bupati sambas Hj.Hairiah.SH MH saat menghadiri operasi pasar murah di kecamatan semparuk dan Salatiga. Jumat (8/5/2020)

Suhaiambas.com-Operasi pasar yang dilakukan pemda sambas sebagai tidak lanjut dampak pandemi Covid-19 dan Ramadhan Idul Fitri 1441 H. Diharapkan Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili.Lc.MH agar petugas teknis berlaku baik dan jujur.

Hal ini disampaikan Atbah saat memantau pelaksanaan operasi pasar di dua kecamatan, Salatiga dan Semparuk. Jumat (8/5/2020).

Bupati juga minta para camat turut membantu menyukseskan distribusi operasi pasar. Termasuk para forkopimcan, kades dan perangkatnya,
Untuk itu, disampaikan Bupati pentingnya melayani warga dengan baik.

“Kondisi pandemi atau wabah covid ini, tidak bisa diprediksi kapan selesainya. Karenanya, saya minta, camat, kades hingga aparatur ditingkat bawah, mari kita sama-sama tingkatkan kepedulian kita. Minimal layani operasi pasar dengan sebaik-baiknya, berlaku jujur,” katanya.

Termasuk harga operasi pasar yang telah ditentukan pemerintah daerah kabupaten sambas, itu menjadi point yang diwanti-wanti Bupati agar tidak berubah.
Atbah mengatakan jangan sampai, warga sasaran operasi pasar dibebani dengan tambahan harga.

“Jangan harga ditambahi lagi dengan biaya-biaya lainnya. Harus tetap 62.200 rupiah. Saatnya kita saling bantu membantu dalam kondisi seperti ini,” ingatnya.

Bupati berharap sasaran operasi pasar yang merupakan program pemerintah kabupaten sambas itu berlangsung lancar tanpa kendala dan selalu tepat sasaran.
Kemudian dilanjutkan Atbah apa yang telah diprogamkan pemerintah, bermanfaat dan dirasakan kemanfaatannya oleh warga sasaran.

“Pemerintah Daerah terus berupaya gerak cepat, tanggap dan memberi perhatian kepada semua lapisan masyarakat dalam kondisi pandemi sekarang ini. Hanya saja, kami tolong dipahami, dengan kemampuan yang dimiliki, pemda harus tetap bijaksana agar bagaimana sampai dititik pandemi berakhir, perhatian pemda masih bisa digulirkan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini