-->

GPS Salurkan 50 Paket Sembako Bantuan Gubernur Kalbar

Editor: Admin author photo
Ket: Komunitas GPS saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Senin (4/5/2020)

Kabarsambas.com-Geraka Peduli Sesama (GPS) mendapatkan kepercayaan sebagai komunitas untuk menyalurkan bantuan sembako bantuan Gubernur Kalbar.

Ketua Bayu GPS mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihaknya sebagai komunitas penyalur infak dari Bapak Gubernur Kalimantan Barat yaitu H.Sutarmidji.

"Ya, saya mewakili teman-teman GPS mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat yang sudah mempercayai Komunitas GPS untuk menyalurkan infak yang melalui wakil bupati Sambas Hj. Hairiah,SH.MH," katanya.

Komunitas GPS disampaikan bayu menyalurkan 50 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 kg tepung dan 2 kg gula pasir. Sedekah sembako ini disalurkan tersebar di 5 Desa yang berada di Kecamatan Teluk Keramat.

Penyaluran ini ditambahkan bayu diberikan kepada warga yang membutuhkan dimana ke kelapangan Tim dari Komunitas GPS mendata terlebih dahulu bahwasanya siapa saja yang berhak menerima infak sedekah sembako ini.

"Ya, kita kali ini memberikan bantuan kepada Uwan Timah, warga desa berlimang, dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan," katanya.

"Alhamdulillah Infak sedekah sembako ini sudah kita salurkan kepada warga yang membutuhkan, dhuafa yang kita kunjungi benar-benar warga yang memerlukan bantuan, karena mereka hanya tinggal sendiri dirumahnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini