-->

DPRD Dukung Pengetatan Jalur Masuk Sambas

Editor: Admin author photo
Ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar

Kabarsambas.com- Upaya Pemkab Sambas untuk memperketat pengawasan disepanjang pembatasan pintu masuk sambas mendapatkan dukungan dari DPRD Kabupaten Sambas.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas H Abu Bakar mengatakan pihaknya mendukung upaya yang diambil oleh Pemkab Sambas untuk memperketat jalur-jalur masuk Sambas.

"Ya, Kemarin Bupati memang ada menyampaikan bahwa H-10 akan di lakukan pengetatan jalur masuk dari semua daerah. Karena mengingat mendekati lebaran," katanya. Sabtu (9/5/2020).

Selain itu, pengetatan pengamanan juga dilakukan disepanjang pintu masuk Sambas juga dilaksanakan sampai dengan H+10 lebaran.

"Untuk orang Sambas yang masih ber KTP Sambas itu disebut pulang kampung, namun orang Sambas yang sudah ber KTP luar itu disebut mudik, tentu untuk orang yang dikategorikan mudik akan diperketat," tuturnya.
  
"Begitu juga H+10, jadi masuk dan keluar kita kontrol. Jangan sampai kita tidak berhati-hati untuk memutuskan mata rantai ini," tambahnya.

Tentu, ditambahkan Legislator Gerindra ini DPRD sebagai salah satu unsur dalam penyelenggara pemerintahan daerah sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sambas.

"Tapi intinya kita mendukung upaya dari pemkab Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini