-->

Bupati Dandim Pantau Pelaksanaan Operasi Pasar Selakau

Editor: Admin author photo
Foto: Prokompim Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas bersama wakil bupati sambas dan dandim saat menyerahkan kebutuhan pokok dalam pasar mirmu di kecamatan selakau. Senin (11/5/2020)

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H.Atbah Romin Suhaili Lc MH, meninjau pelaksanaan operasi pasar murah di dua Desa di Kecamatan Selakau.

Dalam Pemantauan ini Bupati ditemani Wakil Bupati Sambas, Hj.Hairiah.SH.MH, Sekda Kabupaten Sambas, Kadis Kumindag, Asisten dan Staf Ahli Bupati Sambas dan pejabat yang tergabung dalam gugus tugas covid 19, Dandim 1208 Sambas. Senin (11/5/2020)

Mereka melihat langsung kesiapan desa menggelar operasi pasar murah untuk tiga barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng, telur dan gula pasir.

Adapun gelaran operasi pasar di dua desa itu, berlangsung lancar. Tampak petugas dari aparatur pemerintah desa telah siap mendistribusikan logistik operasi pasar
Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH menekankan agar pelaksanaan operasi pasar tepat sasaran.

"Pemda Kabupaten Sambas berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan operasi pasar murah ini, dinas, camat, kades dan perangkatnya, serta komponen TNI Polri," ujarnya.

Atbah meminta, jika terjadi kendala, tim ditingkat desa segera berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kabupaten. Dia menginginkan, sasaran dari pasar murah menjangkau mereka yang benar-benar layak.

"Kami berharap pasar murah ini menyentuh orang-orang yang benar-benar berhak mendapatkannya," sebutnya.

Bupati juga mengharapkan agar operasi pasar murah ini benar-benar membantu meringankan beban pembiayaan sehari-hari. Kebutuhan pokok yang digelar pada operasi pasar ini, sebut dia telah disubsidi pemerintah daerah.

"Kebutuhan pokok yang kita sampaikan pada operasi pasar, sekali lagi saya tegaskan jangan sampai ditinggikan dengan dalih apapun. Harganya 62 ribu 200 rupiah, dan telah disubsidi pemerintah dari harga normalnya mencapai kurang lebih 90 ribuan rupiah,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini