-->

Ajak Penerima BST Bersyukur

Editor: Admin author photo
Foto: Prokompim Pemkab Sambas
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH mengajak penerima Bantuan Sosial Tunai, bersyukur dengan guliran santunan dari pemerintah.

Hal ini disampaikan Atbah saat menyerahkan BST untuk Warga Penerima Manfaat dari Kecamatan Tangaran di Kantor Pos Kecamatan Teluk Keramat, Jumat (22/5/2020)

Atbah mengingatkan bahwa bantuan tunai tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warganya.

“Harus kita syukuri, bantuan sosial tunai ini adalah bentuk perhatian pemerintah dalam kondisi pandemi covid bagi warga terutama yang terdampak,” ujarnya.

Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Ir H Fery Madagaskar MSi, Asisten III, Ir H Daryanto, Camat dan Forkopimcam Teluk Keramat turut memberikan edukasi kepada sasaran penerima manfaat BST Kecamatan Tangaran.

Bupati mengingatkan para penerima BST yang mayoritas warga lanjut usia, tetap disiplin mengenakan masker.

“Alhamdulillah, penerima BST kecamatan tangaran, sudah tertib dan disiplin mengenakan masker. Ini demi kebaikan bersama,” ingatnya.

Atbah menyarankan agar dana BST sebesar 600 ribu perbulan yang diterima, dimanfaatkan dengan baik. Saran dia, dana BST tidak dibelikan untuk kebutuhan rokok.

“Manfaatkan dengan sebaik-baiknya dana yang digulirkan pemerintah, jangan sampai untuk membeli rokok,” ingat dia.

Bupati tidak lupa mengajak penerima BST berterima kasih kepada presiden RI atas guliran bantuan tunai itu. Diungkapkan dia, Bantuan Sosial Tunai merupakan program kesekian kalinya yang dihadirkan pemerintah untuk membantu rakyatnya.

“Jangan lupa, kita berterima kasih kepada pak Presiden, Joko Widodo, melalui program ini, insyaAllah sangat membantu warga kita,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini