-->

Wakil Ketua DPRD Sambas Belanjakan Gaji Untuk ODP dan Warga Kurang Mampu

Editor: Admin author photo
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin bersama pemerintah desa saat memberikan bantuan kepada masyarakat ODP dan Kurang Mampu. Rabu (8/4/2020)

Kabarsambas.com-Membantu sesama dalam kondisi wabah Covid-19 sangat dianjurkan. Hal ini juga dilakukan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin yang membelanjakan gajinya untuk membantu Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan warga tidak mampu yang masih belum tersentuh bantuan.

"Kegiatan ini kita laksanakan lantaran masih cukup banyaknya ODP dan masyarakat miskin yang semakin merasakan kesulitan selama KLB Pandemik Covid-19 di Kabupaten Sambas, khususnya di Kecamatan Tebas," katanya. Rabu (8/4/2020).

Legislator PDIP ini juga bekerjasama dengan pemerintah desa, serta pengurus PDIP di Desa.

"Ya, hari ini di Desa Mensere Kecamatan Tebas yang kita salurkan sebanyak 150 paket sembako, yang isinya mi instan, telur dan Ikan Kaleng. Ada juga kiriman vitamin dan masker dari Anggota DPR RI Feaksi PDI Perjuangan Ibu Maria Lestari, S.Pd," jelasnya.

Kegiatan juga tentunya menjadi kesempatan bagi dirinya untuk memantau langsung kondisi masyarakat ditengah KLB Pandemik Covid-19.

"Kita memantu kondisi masyarakat di desa namun tetap dengan cara yang aman phsycal distancing, bagaimana keadaan mereka selama menjalani KLB, apa saja kesulitan para ODP serta melihat melihat kondisi masyarakat yang perlu untuk di prioritaskan seperti program bedah rumah dan lain-lain, sesuai dengan pesan Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj.Megawati soekarputri dan Bapak Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus , S Sos , M Si agar setiap kader harus dekat dan bersama rakyat," Pungkasnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini