-->

Team Bakmi Loncat Bersama Parmusi Sambas Membagikan 12,5 Ton beras dan 5 Ribu Masker

Editor: Admin author photo
Ketua Parmusi Sambas, H.Satono.MH saat menyerahkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Minggu (19/4/2020)
Kabarsambas.com-Upaya membantu masyarakat kabupaten Sambas ditengah pendemi Covid-19.

Tim Bakmie loncat bersama Parmusi Kabupaten Sambas membagikan sebanyak 12,5 Ton beras dan 5.000 Masker untuk masyarakat yang membutuhkan. Minggu (19/4/2020)

Ketua Parmusi Kabupaten Sambas, H.Satono.MH mengatakan bantuan yang diserahkan kemasyarakat dilaksanakan secara pintu ke pintu. Sehingga masyarakat bisa merasakan langsung bantuan yang diberikan.

"Ya, kita membagikan bantuan tersebut langsung ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Satono yang juga Koordinator Team Sosial Bakmi Loncat mengungkapkan Pendemi Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat dimana aktivitas seperti biasa menjadi terganggu sehingga pendapatan masyarakat juga berkurang.

"Semua aktivitas menjadi terganggu, begitu juga pendapatan masyarakat juga menurunkan apalagi banyak masyarakat yang terpaksa berhenti bekerja, maka bantuan kemanusiaan saat ini sangat diperlukan," tuturnya.

Kabupaten Sambas disampaikan Satono merupakan daerah perbatasan dimana warganya banyak yang menjadi buruh migran ke Malaysia.

"Dengan adanya pendemi Covid-19 ini banyak warga kita yang terpaksa pulang dikarenakan tempatnya bekerja di Malaysia tidak beraktivitas, maka marilah kita bersama-sama membantu masyarakat yang memerlukan," tuturnya.

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Ketua Parmusi ini mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

"Kemudian sesering mungkin cuci tangan, tetap menjaga jarak atau social distancing, kemudian saat keluar rumah untuk selalu menggunakan masker,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini