-->

Polres Sambas Tanggapi Terkait Postingan Akun FB Pontianak Informasi

Editor: Admin author photo
Kasatreskrim Polres Sambas AKP Prayitno saat bertemu langsung dengan komisi 2 DPRD Kabupaten Samnas. Senin (6/4/2020) 
Kabarsambas.com-Komisi 2 DPRD Kabupaten Sambas menggelar pertemuan dengan Reskrim Polres Sambas
Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Prayitno mengungkapkan siang tadi pihaknya melaksankan pertemuan dengan Komisi 1 dan Komisi 2 DPRD Kabupaten Sambas.

Komisi 2 disampaikan Kasatreskrim  melaksanakan pertemuan dan konsultasi terkait dengan Postingan yang di upload oleh Pontianak Informasi (PI) terkait postingan yang sangat rentan dampaknya kepada masyarakat buang bekerja sebagai petani Jeruk.

"Mungkin dampaknya langsung kepada petani di Kabupaten Sambas, khususnya petani jeruk. Kita sudah koordinasi dengan komisi 1 dan 2," ujarnya, Senin (6/4/2020).

"Walaupun locusnya di Pontianak, nanti kami akan berkoordinasi dengan direktorat cyber Krisis Polda, untuk  tindak lanjutnya," ungkapnya.

Namun disampingnya pertemuan tersebut belum ada laporan resmi. Hanya akan ada Asosiasi Petani Jeruk yang akan melaporkan ke pihak kepolisian.

"Tadi belum laporan secara resmi, tadi hanya Hearing dan Searing, tapi katanya akan di tindaklanjuti oleh asosiasi petani jeruk, dari dasar itu nanti akan di mulai prosesnya," ujarnya.

Berkaitan dengan locus kejadian di Pontianak. Maka mereka akan bekerjasama dengan Direktorat Cyber Polda Kalbar.

"Untuk pemeriksaan bisa saja di Sambas, kemudian kalau ini memenuhi unsur ke proses penyedikan, ini yang berwenang adalah kepolisian yang ada di locus kejadian, kalau di Pontianak ya ke Polda,"  Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini