Pemkab Sambas Memantau Pasar dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Editor: Admin author photo
Ket: Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili,Lc.MH dan Wakil Bupati Sambas Hj.Hairiah.SH.MH saat melakukan pemantauan beberapa pasar sekaligus membagikan masker kepada masyarakat. Kamis (23/4/2020)

Kabarsambas.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas memantau aktifitas pasar yang dilanjutkan pembagian masker kepada masyarakat.

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili. Lc,MH. Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah.SH,MH membagikan langsung Masker kepada masyarakat yang ditemani Sekda Sambas, TNI-Polri. Kamis (24/4/2020).

Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili.Lc MH mengatakan Pemkab Sambas telah mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada para pedagang untuk meminta agar pedagang menjual barang dengan harga yang normal.

"Ya, kita minta agar para pedagang menjual barang-barang menjelang lebaran ini normal-normal saja, saya sudah mengeluarkan surat edaran jangan sampai ada yang bermain-main disaat kondisi seperti ini," katanya.

Atbah menjelaskan saat ini ketersediaan pangan di Sambas masih sangat cukup, bahkan surplus. Sehingga diirinya meminta agar ketersediaan pangan di Sambas bisa terus dijaga.

"Ketersediaan pangan kita cukup bahkan surplus. Karenanya saya minta terus dijaga, karena kita tidak tahu ini sampai kapan," ujarnya.

Selain memantau situasi pasar, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah juga membagikan masker kapada masyarakat dan pedagang yang tidak memakai masker saat berada di pasar.

"Situasi pasar memang ramai, pengunjung ramai tentu kita tetap waspada. Karena kondisi kita dalam kondisi KLB yang tentunya masker harus dipakai, jaga jarak, kemudian juga tetap mencuci tangan," jelasnya.

"Kami sekaligus membagikan masker kepada saudara-saudara kita yang tidak memakai masker, dan terus mengedukasi masyarakat agar kita semua bisa taat dan patuh terhadap dan himbauan Pemerintah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini