-->

Masih Ditemukan Masyarakat Mengabaikan Social Distancing

Editor: Admin author photo
Kepolisian dan Satpol-PP Kabupaten Sambas saat melakukan razia agar masyarakat untuk menerapkan Social Distancing sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 beberapa waktu lalu

Kabarsambas.com-Masih terdapat masyarakat kabupaten Sambas masih tidak menuruti himbauan pemerintah terkait upaya menghindari penyebaran virus Covid-19.

Dimana hasil pantauan di lapangan, sejak dikeluarkannya Himbauan Bupati Sambas, yang satu diantaranya agar masyarakat menjaga jarak  (Social Distance), warga justru masih ada berkumpul di cafe dan warung-warung kopi serta temoat lainnya.

Bupati Sambas, H.Atbah Romin Suhaili, Lc, MH mengatakan, hal ini telah diatasi dengan meningkatkan status daerah Kabupaten Sambas menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB).

"Terkait kondisi tersebut, maka dengan telah diberlakukannya KLB, masyarakat harus patuh, karena harus ada upaya optimal unfuk menangkal virus ini. Dan saya pastikan kita akan optimal dan semaksimal mungkin untuk menghadapi ini. Ini kami tetapkan sebagai upaya tanggungjawab kami kepada masyarakat," katanya. Kamis (2/4/2020).

Meningkatkan kesiap-siagaan demi mengantisipasi merebaknya covid-19 di Sambas kata Atbah adalah yang sangat penting dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman

"Ini untuk semakin memberikan rasa tenang kepada masyarakat agar tidak resah, tidak bingung," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini